(Kejurnas PBSI 2017) Wisnu Keluar Sebagai Juara Tunggal Putra

Wisnu Yuli Prasetyo
Wisnu Yuli Prasetyo.
Nasional ‐ Created by AH

Gelar juara tunggal dewasa putra pada ajang Kejuaran Nasional (Kejurnas) PBSI Gubernur Kepulauan Bangka Belitung berhasil direbut oleh wakil Jawa Tengah, Wisnu Yuli Prasetyo.

Wisnu menjadi kampiun setelah di laga final sore tadi, Sabtu (2/12) mampu menjegal wakil DKI Jakarta, Vicky Angga Saputra, dengan 21-11 dan 21-15 dalam waktu 42 menit pertandingan.

Senang ya bisa juara lagi, soalnya sebelum juara waktu di di Djarum Sirnas Surabaya beberapa waktu lalu saya sempat down. Tetapi setelah itu sampai saat ini menambah rasa percaya diri lagi bagi saya,” kata Wisnu.

Tadi kunci kemenangan saya tidak ada strategi khusus, karena lawan juga sering ketemu dan selalu kalah dari saya, jadi tadi yakin aja mainnya.” Tambah Wisnu.

Jadi juara Kejurnas setelah mengalahkan beberapa wakil Pelatnas, diakui Wisnu jika dirinya belum terpikir untuk kedepannya apakah dia akan ikut program magang atau tetap di klub yang sekarang ia huni, Djarum Kudus.

Saya belum terpikir untuk masuk ikut magang di Pelatnas dulu, yang terpenting saat ini bisa memberikan yang terbaik dulu buat klub Djarum. Kedepan belum tahu ingin ikut turnamen apa, tapi sebisa mungkin ingin dapat perstasi yang lebih baik lagi dati tahun ini. Dan fokus pada latihan dulu aja,” pungkas Wisnu.