Indonesia International Challenge 2023 - Langkah Reza/Gischa dan Verrell/Elsa Terhenti

Moh Reza Pahlevi Isfahani/Marsheilla Gischa Islami (Humas PP PBSI)
Moh Reza Pahlevi Isfahani/Marsheilla Gischa Islami (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Medan | Dua ganda campuran Indonesia, Verrell Yustin Mulia/Priskilla Venus Elsadai dan Moh Reza Pahlevi Isfahani/Marsheilla Gischa Islami, kandas di babak delapan besar turnamen bulu tangkis Indonesia International Challenge 2023. Verrell/Elsa menyerah lewat pertarungan tiga gim melawan wakil Malaysia, Roy King Yap/Valeree Siow, dengan skor 15-21, 21-15, 16-21, dalam laga yang digelar di GOR Pancing, Medan, Sumatera Utara, Jumat (1/9).

Pada pertandingan ini, pasangan berperingkat 223 dunia itu mengaku sudah berjuang sekuat tenaga memenangkan pertandingan. Namun, akhirnya Verrell/Elsa menyerah dalam tempo 58 menit dari pasangan berperingkat 66 dunia tersebut.

"Kami sudah berjuang untuk meraih kemenangan di laga ini. Kami banyak melakukan kesalahan sendiri sehingga menguntungkan lawan meraih poin dengan mudah," ungkap Elsa melalui siaran pers Humas PP PBSI.

Nasib serupa juga dialami pasangan Reza /Gischa yang harus tertahan langkahnya di delapan besar. Mereka kalah dari pasangan Thailand, Tanupat Viriyangkura/Alisa Sapniti, juga mellalui pertarungan rubber game 21-17, 21-23, 15-21.

Sementara, ganda campuran Indonesia lainnya, Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani, merebut tiket semifinal. Mereka berhasil memenangi drama tiga  gim atas rekan satu negaranya, Rafli Ramanda/Indah Cahya Sari Jamil, dengan skor 21-17, 19-21, 21-16.