Malaysia Masters 2023 - "Minions" Rindu Atmosfer Turnamen

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Humas PP PBSI)
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | "Kami sudah lima bulanan tidak bertanding! Pastinya kangen atmosfer turnamen," demikian penuturan Marcus Fernaldi Gideon, usai berlaga di babak 32 besar Malaysia Masters 2023 bersama partnernya, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pasangan berjuluk "Minions" ini menang straight games 21-11, 21-9 atas Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-Nga dari Thailand dalam tempo 21 menit, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (24/5).

"Hari ini, Puji Tuhan bisa bermain baik, diberikan kemenangan," kata Marcus, seusai melalui babak pertama turnamen level BWF World Tour Super 500 ini, kepada tim Humas dan Media PP PBSI.

"Kami dari awal lebih enak mainnya, lebih banyak menyerang dan tidak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri," tambahnya.

Baik Marcus maupun Kevin tak berkomentar banyak mengenai jalannya pertandingan. Namun, Marcus merasa gembira dapat kembali bertanding di turnamen besar di mancanegara. "Ditonton banyak orang, banyak yang support juga. Mudah-mudahan kami bisa mendapat hasil bagus di sini," tanggapnya.

Di babak 16 besar, "Minions" akan menantang unggulan keempat dari Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. "Semoga besok bisa main lebih baik lagi dan mendapatkan hasil yang terbaik," demikian Kevin.