Indonesia Open 2023 - Jika Juara, Axelsen Janji Kenakan Baju Koko

Viktor Axelsen (Akun Twitter @ViktorAxelsen)
Viktor Axelsen (Akun Twitter @ViktorAxelsen)
Indonesia Open ‐ Created by EL

Jakarta | Pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia, Viktor Axelsen, berjanji untuk mengenakan baju koko pemberian temannya jika berhasil menjuarai Indonesia Open 2023. Hal ini mencuat menyusul foto yang diunggahnya di Twitter, Rabu (14/6), kala ia berpose dengan mengenakan baju koko. Unggahan itu pun diserbu warganet dengan berbagai balasan, termasuk "outfit Jumatan" yang juga mengundang perhatian Axelsen.

"Saya dapat baju itu dari teman saya. Jika saya menang, nanti saya janji akan mengunggah foto dengan full outfit (dengan baju koko, peci, dan sarung tersebut)," kata Axelsen sembari tertawa, saat ditemui usai pertandingan di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (15/6).

"Saya dihujani banyak hadiah oleh penggemar (Indonesia). Terima kasih teman-teman!" demikian cuitannya di Twitter.

Antara melaporkan, Ia juga membalas cuitan beberapa penggemarnya dan ingin mencari tahu lebih lanjut soal "outfit Jumatan" yang dimaksud.

Di sisi lain, bicara soal target kemenangan di turnamen kali ini, tunggal putra peringkat satu dunia itu mengatakan dirinya tidak ingin terbebani dengan ekspektasi untuk merebut hat-trick gelar Indonesia Open 2023.

"Fokus saya saat ini hanya melakukan yang terbaik dan pulih dari putaran kedua ini, dan semoga saya bisa melakukan itu di sini. Saya belum melakukan persiapan yang sempurna, jadi saya hanya ingin melakukan yang terbaik," kata peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu.