(Kejurnas PBSI 2017) Ruselli Hentikan Hanna

Ruselli Hartawan
Ruselli Hartawan (Foto: PBSI)
Nasional ‐ Created by AH

Kejutan terjadi di partai tunggal putri yang mempertemukan sesama wakil Pelatnas, Ruselli Hartawan melawan Hanna Ramadini. Ruselli berhasil menghentikan seniornya tersebut dalam drama tiga game dengan skor akhir 21-19, 12-21 dan 21-18, Rabu (29/11).

Pas latihan juga sudah sering ketemu. Menang kalah juga. Kalo di pertandingan tadi ya siapa siap di lapangan dia yang menang," ujar Ruselli seusai pertandingan.

"Kunci kemenangan tadi ya semangat terus. Pokoknya bola sebelum jatuh ya saya kejar terus. Tadi juga saya sempat ketinggalan terus di game ketiga kan, tapi saya mikirnya kalau itu belum game dan saya terus semangat, tadi juga memang kak Hanna banyak mati sendiri juga,” tambahnya.

Di perempat final besok (30/11), Ruselli akan menantang wakil DKI Jakarta, Made Deya Surya Saraswati.

Sementara itu, kemenangan juga mampu diraih oleh Aurum Oktavia Winata dan Dinar Dyah Ayustine. Aurum berhasil mengalahkan wakil Jawa Timur, Winda Puji Hastuti dengan skor akhir 21-18 21-19 sementara Dinnar yang merupakan unggulan dua tersebut mampu menaklukkan Eprilia Mega Ayu Swastika dua game langsung 21-8 dan 21-12.

Selanjutnya, Aurum akan bertemu dengan unggulan tiga, Susanto Yulia Yosephine dan Dinnar akan menghadapi Isra Faradilla.