Indonesia Masters 2023 - Sabar/Reza Raih Tiket Empat Besar

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani (Humas PP PBSI)
Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Medan | Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani melangkah ke empat besar seusai menang atas wakil Malaysia, Low Hang Yee/Ng Eng Cheong, dengan skor 21-16, 21-14 dalam laga di GOR Pancing, Medan, Sumatera Utara, Jumat (8/9) malam. Ganda putra berperingkat 49 dunia itu mengaku mencoba menikmati setiap pertandingan di turnamen BWF Tour Super 100 tersebut. Alhasil, mereka bermain tanpa beban dan menang dalam tempo 25 menit.

"Pada pertandingan ini kami mencoba menikmati setiap pertandingannya. Sebisa mungkin kami tidak mau tampil beban menghadapi turnamen Indonesia Masters 2023," ungkap Sabar melalui siaran pers Humas PP PBSI.

Di semifinal, Sabar/Reza akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Junaidi Arif/Roy King Yap.

Pada pertandingan sebelumnya wakil negeri jiran itu lolos ke semifinal seusai menang melawan wakil Taiwan, Lin Bing-Wei/Tseng Ping-Chiang, dengan skor 21-5, 21-15.

Hasil di perempat final melawan Low/Ng sejatinya merupakan revans, mengingat Sabar/Reza pada 32 besar Thailand Masters 2023, kalah dari wakil negeri jiran tersebut. Saat itu, di negeri "Gajah Putih", Sabar/Reza menyerah dua gim langsung dengan skor 25-22, 16-21. "Kami tidak mau memikirkan sampai terlalu jauh. Untuk saat ini kami mau fokus pada semifinal untuk bisa mengulang prestasi pekan lalu dengan menembus babak final di Indonesia International Challenge 2023," demikian Reza.