Inilah Para Pemenang Kuis #SuperTicket

Pemenang Super Tiket Djarum Superliga Badminton 2017
Pemenang Kuis #SuperTicket Djarum Superliga Badminton 2017
Superliga ‐ Created by AH

Surabaya - Sebanyak lima orang yang beruntung pada siang tadi, Sabtu (25/2) berhak mendapatkan dua tiket final Djarum Superliga Badminton 2017 yang berlangsung hari ini untuk final beregu putri, dan besok, Mingguu (26/2) untuk final putra.

Lima orang yang beruntung tersebut adalah pemenang kuis #SuperTicket yang diadakan oleh akun instagram @Djarumbadminton. Lima pemenang tersebut adalah Karin, Laili, Leony, Gabriella, dan Rico.

Diakui salah satu pemenang, yakni Karin, dirinya sangat senang sekali bisa mendapatkan dua tiket gratis nonton final pada hari sabtu (25/2) dan minggu (26/2).

"Senang banget, terima kasih untuk Djarum Badminton udah milih saya sebagai pemenang kuis #SuperTicket djarum superliga ini. saya dapet kuis repost di Instagram dengan menulis kenapa harus memilih saya sebagai pemenang kuis, dan gak nyangka bisa kepilih," ungkap Karin yang sengaja datang langsung dari Yogyakarta.

Karin pun menuturkan jika ia berharap agar tim jagoannya, tim putri Mutiara Cardinal, dan Tim putra PB Djarum bisa juara di Djarum Superliga Badminton 2017.

"Saya dukung tim putri PB Mutiara Cardinal dan tim Putra PB Djarum di final Djarum Superliga Badminton kali ini, semoga mereka bisa juara," pungkasnya.