Pembubaran Tim Kualifikasi Asia Piala Thomas dan Uber 2016

Nasional ‐ Created by AH

JAKARTA - Tim Kualifikasi Asia Piala Thomas dan Uber 2016 melakukan makan malam bersama di Hotel Mulia, Senayan, Jumat (22/4). Acara ini dilakukan dalam rangka pembubaran tim dan dihadiri oleh atlet putra dan putri yang turun bertanding di Hyderabad, Februari lalu, pelatih serta ofisial.

Acara dibuka dengan sambutan dari Chef de Mission Tim Indonesia, Achmad Budiharto. Hasil positif Tim Thomas lalu diharapkan Budiharto, bisa diteruskan pada pertandingan Piala Thomas di Kunshan mendatang. Selain itu, tim Uber juga diharapkan bisa termotivasi untuk memetik hasil maksimal.

“Malam ini secara resmi tim kualifikasi Asia Piala Thomas dan Uber 2016 dibubarkan. Kita berhasil membawa hasil yang baik dari Hyderabad lalu dengan kemenangan tim Thomas. Semoga di Kunshan nanti, hasil terbaik juga bisa kita peroleh. Dan semoga tim Uber juga terus termotivasi untuk memperoleh hasil maksimal,” kata Budiharto.

Tim Thomas pada kualifikasi Asia berhasil menduduki peringkat pertama, setelah mengalahkan Jepang. Sementara tim Uber harus terhenti di perempat final, usai kalah dari Tiongkok.

Dua pekan setelah ini, Tim Piala Thomas dan Uber 2016 akan bertanding di Kunshan, 15-22 Mei 2016 mendatang.

 

Sumber: badmintonindonesia.org