Besok, "YUZU Isotonic Akmil Open 2021" Dimulai

"YUZU Isotonic Akmil Open 2021"
"YUZU Isotonic Akmil Open 2021"
Nasional ‐ Created by EL

Magelang | Guna memutar kembali roda kompetisi bulu tangkis di Tanah Air, YUZU ISOTONIC bekerja sama dengan Akademi Militer (Akmil) Magelang dalam penyelenggaraan kejuaraan bulu tangkis "YUZU Isotonic Akmil Open 2021". Kejuaraan berskala nasional ini digelar di GOR Djarum Magelang dan GOR Soeroto Akmil pada 28 Oktober-7 November.

"YUZU Isotonic Akmil Open 2021" merupakan kejuaraan yang dinanti-nanti para atlet bulu tangkis di Tanah Air, setelah lebih dari setahun pandemi global meniadakan pertandingan bulu tangkis nasional. Oleh karenanya, kejuaraan ini diharapkan dapat mewujudkan impian para atlet muda dalam meniti karier di gelanggang nasional.

"'YUZU Isotonic Akmil Open 2021' menjadi wadah bagi atlet muda dalam menyalurkan bakat dan kemampuannya di dunia bulu tangkis. Semoga para atlet yang berpartisipasi merasa lebih termotivasi untuk tidak hanya berani bermimpi tetapi juga berani untuk mewujudkan mimpinya dan meraih prestasi setinggi-tingginya, khususnya di cabang bulu tangkis," jelas Head of Marketing YUZU ISOTONIC Bambang Hartono dalam siaran persnya, Rabu (27/10).

Kejuaraan dengan jumlah keseluruhan hadiah sebesar Rp270 juta bagi para juara ini, mempertandingkan 24 kategori, baik putra dan putri dari berbagai kelompok umur, yakni U-11 (tunggal), U-13 (tunggal), U-15 (tunggal, ganda & ganda campuran), U-17 (tunggal, ganda & ganda campuran), U-19 (tunggal, ganda & ganda campuran), serta dewasa (tunggal, ganda & ganda campuran).

Hingga berita ini diturunkan, jumlah pendaftar telah mencapai 1482 peserta untuk seluruh kategori. Beberapa klub besar pun turut ambil bagian dalam kejuaraan ini, di antaranya PB Djarum, Exist Badminton Club, PB Jaya Raya, atau PB Mutiara Cardinal.

Dalam penyelenggaraan kejuaraan ini, pihak penyelenggara berpedoman pada protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah di masa pandemi. Guna menghindari kerumunan, seluruh pertandingan digelar nirpenonton. Para penikmat bulu tangkis dapat menyaksikan jalannya kejuaraan melalui aliran langsung di akun YouTube PB Djarum, www.youtube.com/c/pbdjarum-official. Kemudian, live score setiap pertandingan tersedia melalui www.pbdjarum.org.