(Thomas & Uber Cup 2018) Sengit! Skor Sementara Indonesia Vs Malaysia 1-1

Apriyani Rahayu/Greysia Polii.
Apriyani Rahayu/Greysia Polii. (Foto: PBSI)
Internasional ‐ Created by AH

Pertarungan sengit tersaji pada laga babak penyisihan group D Thomas & Uber 2018, yang mempertemukan tim Uber Indonesia kontra Malaysia, Senin (21/5).

Srikandi Merah-Putih harus tertinggal skor 0-1 terlebih dahulu, usai wakil tunggal pertama, Fitriani gagal menyumbang angka setelah kalah dari Soniia Cheah, dengan 21-10, 17-21 dan 14-21.

Di partai kedua, Indonesia dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 usai ganda pertama Apriyani Rahayu/Greysia Polii, sukses menundukan Yea Ching G/Lee Meng Yean dengan dua game langsung, 21-13 dan 21-14.

Tak ada kesulitan bagi Greysia/Apriyani untuk mengatasi game pertamanya. Keduanya terus memimpin jalannya pertandingan dari lawan. Di game kedua, meski sempat ketat di awal, Greysia/Apriyani kembali berhasil mengatasi kesulitannya tersebut.

Puji Tuhan kami bisa menyumbangkan poin untuk tim, semoga itu bisa menjadi pembuka buat temen-temen yang nanti main. Kami berharap mereka bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik,” kata Greysia.

Mereka walaupun bukan pasangan asli, tapi sebagai individu punya kekuatan masing-masing. Jadi nggak bisa dibilang mudah juga,” ujar Apriyani mengenai lawannya tersebut.

Selanjutnya di partai ketiga saat ini tengah mempertemukan wakil tunggal kedua Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung kontra wakil Malaysia, Goh Jin Wei.

 

Berikut hasil sementara pertandingan tim Uber Indonesia dengan Malaysia:

 

  • (Tunggal Putri 1) Fitriani vs Soniia Cheah: 21-10, 17-21, 14-21
  • (Ganda Putri 1) Greysia Polii/Apriyani Rahayu vsYea Ching Goh/Lee Meng Yean: 21-13, 21-14
  • (Tunggal Putri 2) Gregoria Mariska Tunjung vs Goh Jin Wei
  • (Ganda Putri 2) Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta vs Chow Mei Kuan/Vivian Hoo
  • (Tunggal Putri 3) Ruselli Hartawan vs Selvaduray Kisona