Sesi Latih Tanding Axelsen dengan Kevin/Marcus Menarik Perhatian Warganet

Viktor Axelsen (Djarum Badminton)
Viktor Axelsen (Djarum Badminton)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Viktor Axelsen mengaku sangat menikmati sesi latih tanding bersama Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon alias "Minions" di Jepang, belum lama ini. Ungkapan tersebut dituliskan oleh Axelsen melalui akun pribadi Instagram maupun Twitter milik atlet dari Denmark tersebut. Namun, daya jelajah tunggal putra teratas dunia itu yang justru menjadi sorotan netizen.

Seperti diwartakan Pikiran Rakyat, meski hanya latih tanding, Axelsen tampak serius meladeni bola-bola dari Kevin maupun Marcus. Laga ini juga menarik dilihat lantaran jumlah pemain yang berbeda, tunggal melawan ganda.

"Axelsen, dalam laga itu, begitu lincah berpindah posisi untuk mengembalikan bola-bola ke arah Marcus/Kevin," tulis laman berita tersebut.

Unggahan di jejaring sosial yang berisikan video singkat latih tanding antara Axelsen dan "Mininons" itu mengundang banyak komentar dari warganet. Semisal, @trash*** menanggapi," Bro jarak kaki nya aja selebar posisi minions."

Atau, "@asuwy** yang menulis, "Kayaknya lu lawan 1000 pemuda badminton pun lu sanggup. Itu kaki dah selebar lapangan badminton sendiri."

"Pantesan jago, 2 lawan 1 aja bisa," kicau pemilik akun Twitter @dibidis_bi***.

Sementara, laman berita olahraga bolasport.com menanggapi aksi Axelsen pada sesi latih tanding tersebut dengan tulisan, "Ya, langkah kaki Axelsen setara dengan dua orang sekaligus!"

"Axelsen memamerkan kemampuan bertahannya dengan sangat baik meski melawan dua orang terbaik di sektornya. Pantas saja, setiap pemain yang melawannya dibuat tak berdaya di hadapan Axelsen."