Malang Indonesia International Challenge 2022 - Christian Adinata Menang Mudah

Christian Adinata (Humas PP PBSI)
Christian Adinata (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Malang | Tunggal putra Indonesia Christian Adinata begitu nyaman saat melalui laga di babak 64 besar Malang Indonesia International Challenge 2022 melawan Ragnar Sepp. Christian tidak banyak mendapat perlawanan dan akhirnya menang atas wakil Estonia tersebut dengan skor 21-7, 21-8 pada pertandingan di Platinum Arena, Malang, Jawa Timur, Selasa (11/10).

"Hari ini saya bermain tanpa kendala berarti. Saya bisa bemain enjoy dan bisa mengeluarkan kemampuan. Adaptasi dengan lapangan juga berjalan baik," tutur Christian.

Di babak kedua atau 32 besar, Christian akan bertemu wakil Malaysia, Lee Shun Yang. "Hasil kemenangan hari ini untuk modal menghadapi pertandingan besok. Tinggal menyiapkan kesiapan mental dan strategi permainan saja," tambah atlet kelahiran Pati, Jawa Tengah, ini.

Hasil positif juga diraih Iqbal Diaz Syahputra yang mengalahkan Kim Joo Wan asal Korea Selatan melalui rubber game 16-21, 21-19, 21-18.

Sementara, wakil Indonesia lainnya, Alfito Pringgo Yudanto, juga mencetak kemenangan setelah menggusur Teerapat Kleawan asal Thailand juga lewat tiga gim 12-21, 21-16, 21-16.