Indonesia Masters II 2023 - Bagas Jaga Tren Kemenangan

Prahdiska Bagas Shujiwo (Humas PP PBSI)
Prahdiska Bagas Shujiwo (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Surabaya | Tren apik terus ditunjukkan Prahdiska Bagas Shujiwo pada ajang bulu tangkis Indonesia Masters II 2023 di Surabaya. Ia berhasil melaju ke babak 32 besar setelah mengemas kemenangan tiga 19-21, 21-12, 21-14 atas wakil Malaysia, Teh Jin Hong, dalam laga yang digelar di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (25/10).

Bagas mengaku tidak bermain maksimal mengingat pada pertandingan sebelumnya di babak kualifikasi, ia harus bermain tiga gim dengan skor ketat. Tidak heran konsistensi permainan Bagas di laga ini belum terlihat dan harus melakoni pertandingan tiga gim untuk meraih kemenangan. "Pada laga ini saya sebenarnya masih belum recovery dengan baik mengingat pada babak kualifikasi saya harus melewati pertarungan rubber game," jelas tunggal putra berperingkat 369 dunia itu melalui siaran pers Humas PP PBSI.

"Saya mencoba untuk menghemat tenaga agar bisa bermain maksimal di lapangan," Bagas, menambahkan.

Dengan hasil ini Bagas melangkah ke babak 32 besar turnamen BWF Tour Super 100. Dia akan menghadapi wakil Taiwan, See Yu.

Menghadapi laga berikutnya, Bagas bertekad untuk mengerahkan seluruh kemampuannya untuk bisa melangkah jauh pada turnamen Indonesia Masters II 2023 Super 100 di Surabaya. "Saya mencoba mengerahkan seluruh kemampuan saya. Sebisa mungkin saya bermain taktis agar tidak membuang setiap kesempatan," demikian Bagas.