(Indonesia Masters 2018) Jumpa Unggulan Pertama, Ini Kata Della/Rizki

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta
Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. (Foto: PBSI)
Internasional ‐ Created by AH

Tiket babak kedua Daihatsu Indonesia Masters 2018 berhasil diamankan oleh pasangan ganda putri tanah air, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. Hal itu dipastikan usai di babak pertama tadi, Rabu (24/1), mereka mampu mampu menundukkan wakil Indonesia lainnya, Tiara Rosalia Nuraidah/Nisak Puji Lestari, dengan dua game langsung 21-11, dan 21-9.

Mungkin karena melawan teman sendiri, dan (Tiara) mantan partner juga. Jadi kami sudah tahu permainan mereka. Itu saja sih kunci kemenangan tadi,” ujar Rizki.

Kemenangan di laga perdana tadi sekaligus membawa mereka untuk lebih siap lagi menghadapi lawan selanjutnya dibabak kedua besok, Kamis (25/1), yakni pasangan Juara Dunia 2017 dari Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yifan, yang juga merupakan unggulan pertama di turnamen kali ini.

Diakui Rizki/Della, mereka mengaku siap untuk melakoni laga esok. Meskipun lawan lebih diunggulkan, namun catatan rekor pertemuan sementara diungguli Rizki/Della dengan kedudukan 1-0. Rizki/Della menang di Denmark Open Superseries Premier 2017, dengan skor 21-23, 21-18, 21-10.

Waktu di Denmark itu kami mainnya nothing to lose. Kami mengeluarkan apa yang kami punya, dan semangat saja,” ungkap Della soal pertemuan dengan Chen/Jia. “Mereka kadang mainnya menyerang, kadang reli, memang cukup komplit sih,” kata Rizki soal Chen/Jia.