(India Open Super Series 2016) Anggia/Ketut Takluk di Tangan Pasangan Denmark

Internasional ‐ Created by AH

NEW DELHI - Pasangan ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Mahadewi Istirani Ni Ketut akhirnya harus terhenti di ajang India Open Super Series 2016. Keduanya takluk dari pasangan senior Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl. Anggia/Ketut kalah dua game langsung 8-21 18-21 di laga babak kedua tadi, Kamis (31/3), atas unggulan kedua itu.

Sebelumnya, pasangan muda Indonesia ini melaju ke babak dua, setelah di babak pertama kemarin, Rabu (30/3), berhasil tampil meyakinkan saat menang melawan pasangan tuan rumah, Komal Antil/Lalita Dahiya dengan skor telak 21-7 21-3.

Dengan demikian, Christinna/Kamilla lah yang berhak melaju ke babak perempat final yang akan berlangsung besok, Jumat (1/4), melawan  pasangan Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Sementara itu, Indonesia masih menyisakan wakilnya di babak perempat final besok di nomor ganda putri. Yakni pasangan unggulan pertama, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii yang baru saja memastikan diri melenggang ke babak selanjutnya usai menundukan wakil India, pasangan Gauri Asaji/Karishma Wadkar dengan kemenangan telak dua game langsung 21-5 dan 21-7.

Pada laga babak perempat final besok, Greysia/Nitya akan ditantang pasangan dari Tiongkok, Tang Yuanting/Yu Yang.