(Blibli Indonesia Open) Jangan Bosan Dukung Indonesia

Suasana Meet & Great Praven Jordan dan Melati Daeva Oktavianti.
Suasana Meet & Great Praven Jordan dan Melati Daeva Oktavianti.
Indonesia Open ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Dukung terus perjuangan para pebulutangkis Indonesia pada pentas Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000, di Istora Senayan Jakarta, hal itu dikatakan Praveen Jordan, dan Melati Daeva Oktavianti saat menggelar meet and greet bersama penonton, di Istora Senayan, Selasa (16/7).

Praveen Jordan mengatakan,  dukungan dari para penonton sangat dibutuhkan para atlet Indonesia yang sedang berjuang untuk meraih gelar juara Indonesia Open 2019. "Jangan bosan untuk mendukung kami. Tidak hanya untuk saya, dan melati, masih banyak teman saya yang membutuhkan support saat bertanding," kata Praveen Jordan.

Hal senada dikatakan Melati Daeva Oktavianti.  Menurut dia,  kehadiran suporter bisa menjadi motivasi para atlet untuk tampil lebih baik lagi. "Ya, dukungan penonton begitu penting bagi kami, terima kasih semuanya," kata Melati. 

Pebulutangkis cantik ini pun mengomentari pelaksanaan Indonesia Open 2019 ini. "Di sekitar venue semakin cantik,  penataan rapi, banyak stan makanan, serta souvenir merchandice, dan ini menandakan Indonesia benar-benar siap menggelar event besar ini," pungkasnya.