(Djarum Superliga Badminton) Light Painting Photo jadi Primadona

Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menjajal aktifitas di booth Light Painting Photo Djarum Foundation.
Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menjajal aktifitas di booth Light Painting Photo Djarum Foundation.
Superliga ‐ Created by Bimo Tegar

Bandung | Dari sekian banyaknya aktifitas booth yang ada di Djarum Superliga Badminton 2019, booth Light Painting Photo menjadi tenant yang paling sering dikunjungi alias jadi primadona sepanjang kejuaraan berlangsung di GOR Sabuga, Bandung, Jawa Barat. Di tempat ini, para pengunjung dapat merasakan sensasi berfoto yang baru serta unik.

Dalam sehari, tepatnya pada Rabu (20/2), booth Light Painting Photo yang dipersembahkan Djarum Foundation ini telah dikunjungi hingga ratusan fans bulutangkis yang menghadiri gelaran Djarum Superliga Badminton 2019.

Untuk bisa berfoto ditempat yang ‘kece’ ini, pengunjung tidak kenakan biaya speserpun. Cukup mem-follow akun Instagram PB Djarum di @pbdjarumofficial dan posting di akun sosial media kalian menggunakan tanda pagar atau hashtag #PBDjarumLightPainting. Bahkan tidak hanya mendapatkan foto yang keren, tapi juga berkesempatan mendapatkan hadiah senilai total Rp 500 ribu.

Adalah Siska Indriani (19), salah satu pengunjung yang hadir di GOR Sabuga, begitu antusias mengikuti antrean di booth Light Painting Photo. “Fotonya keren dan unik. Gratis lagi, makanya saya harus coba aktifitas ini. Sekalian untuk posting-posting di sosmed dari hasilnya nanti,” kata Siska.

Tidak hanya digandrungi para pengunjung, aktifitas ini juga terbukti mampu memikat daya tarik sejumlah atlet yang bertanding pada kejuaraan Djarum Superliga Badminton 2019 ini, seperti salah satunya pebulutangkis ganda putra peringkat satu dunia, asal PB Djarum Kudus, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Keseruan kejuaraan Djarum Superliga Badminton 2019 tidak hanya terjadi di lapangan, masih banyak keseruan lainnya di luar arena. Ayo datang dan ramaikan Djarum Superliga Badminton 2019 dan nikmati berbagaimana aktifitas dan hadiah langsung yang bisa kalian dapatkan.