Kejuaraan Dunia 2022 - Ribka Tak Sabar Kembali Berlaga Bersama Fadia

Siti Fadia Silva Ramadhanti & Ribka Sugiarto (Humas PP PBSI)
Siti Fadia Silva Ramadhanti & Ribka Sugiarto (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Tokyo | Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengaku sudah tidak sabar untuk turun bertanding di Kejuaraan Dunia 2022. Fadia juga mengungkapkan targetnya bersama Ribka untuk dapat menyumbangkan medali bagi Indonesia. Ganda putri "Merah Putih" tersebut tampak ikut dalam latihan perdana di Tokyo, Jepang. Keduanya ingin mengembalikan kondisi dengan berlatih selama satu jam pada Jumat (19/8) siang.

"Hari ini kita coba mengembalikan kondisi dulu, enakin badan biar tidak kaku. Lebih banyak peregangan-peregangan. Saya dan Ribka mau kasih yang terbaik di sini, mau dapat medali," kata Fadia, dalam siaran pers Humas PP PBSI.

"Rasanya tidak sabar bermain lagi dengan Fadia. Selain karena ini Kejuaraan Dunia, rindu main sama dia juga. Kalau dari latihan tadi masih coba cari feeling pukulan dan ingat-ingat lagi apa yang sudah dilatih di pelatnas Cipayung kemarin," Ribka, menambahkan.

Selain Ribka/Fadia, 13 wakil pemain lainnya terlihat begitu bersemangat dan ceria menjalani latihan perdana yang berlangsung di Chiyoda Sports Center. Dari mulai pemanasan arahan pelatih fisik Yansen Alpine hingga turun ke lapangan.

Kejuaraan Dunia 2022 akan digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, 22-28 Agustus.