Kejuaraan Dunia 2022 - Antusiasme Para Debutan

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Humas PP PBSI)
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Tokyo | Besar dan megah! Itulah yang dirasakan dua debutan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, kala masuk ke Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang. Arena inilah yang bakal menjadi tempat bergulirnya Kejuaraan Dunia 2022 pada 22-28 Agustus.

"Senang ya, melihat hall-nya. Pas pertama kali masuk rasanya wow gitu. Kalau untuk suasana lapangan tidak jauh dari pertandingan-pertandingan sebelumnya," tutur Lisa melalui siaran pers Humas PP PBSI, Sabtu (20/8).

"Tapi saya rasa ini belum selesai setting-nya jadi besok (Minggu, 21/8) harus coba lagi biar benar-benar tahu kondisinya," tambahnya.

"Ini perdana saya dan Lisa main di Kejuaraan Dunia. Jadi saya mau main lepas saja. Ingin main maksimal karena kita sudah latihan capek dan bagus juga, sayang kalau tidak keluar permainannya," Rehan, menambahkan.

Putra legenda bulu tangkis Indonesia Tri Kusharjanto itu menambahkan, permainan maksimal akan membawa hasil yang maksimal juga. "Tidak perlu berpikir menang atau kalah dulu. Kalau sudah bermain maksimal, hasil tidak bakalan bohong," demikian Rehan.