Indonesia Masters 2024 - Vito Langsung Tersingkir

Shesar Hiren Rhustavito (Djarum Badminton)
Shesar Hiren Rhustavito (Djarum Badminton)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, gagal menembus babak utama Indonesia Masters 2024, setelah kalah dari wakil India, Kiran George, dengan skor 17-21, 21-12, 15-21. Pebulu tangkis berperingkat 57 dunia itu mengaku kecewa, mengingat hasil ini membuat Vito --sapaannya-- langsung angkat koper dari turnamen level BWF World Tour Super 500 itu.

"Menghadapi turnamen Indonesia Masters 2024 saya tidak ada kendala. Sedih rasanya gagal ke babak utama dan saya setelah ini harus bekerja keras untuk bisa mengejar poin agar bisa tampil di turnamen-turnamen besar," jelas Vito melalui siaran pers Humas PP PBSI.

Setelah menggelar babak kualifikasi, 32 besar ajang Indonesia Masters 2024 akan mulai berlangsung Selasa (23/1) mulai pukul 16.00 WIB.

Akan tampil dari ganda putra ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Sabar Karyaman Gutama/Reza Pahlevi Isfahani, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Dari ganda putri Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allesya Rose, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum.