Babak Pertama US Open Grand Prix Gold 2014, Shendy/Vita Bertemu Pasangan Asal Taipei

Internasional ‐ Created by RpN

Pasangan ganda putri PB Djarum Shendy Puspa Irawati/Vita Marissa menjadi satu - satunya wakil ganda putri dari Indonesia pada ajang turnamen berhadiah USD$120,000,- US Open Grand Prix Gold 2014 yang akan berlangsung di Venue Health Sports and Education Center, New York.

Di babak pertama, Shendy/Vita akan bertemu dengan pasangan muda asal Taipei, Wang Pei Rong/Wen Kuo Yu. Saat ini rangking Shendy/Vita berada diperingkat 92 dunia. Sedangkan pasangan Taipei jauh dibawah mereka, yaitu diperingkat 116 dunia. Di atas kertas, memang Shendy/Vita lebih diunggulkan dari pasangan Taipei.

Vita, ketika dihubungi mengaku walaupun ini kali pertama mereka bertemu dan lebih diunggulkan, tetapi ia tidak boleh lengah. Pasangan Taipei ini lumayan berat. Jadi dari awal ia harus tetap waspada dipertandingan nanti. Dan terpenting lagi, tetap menjaga kondisi.

Di turnamen ini, kesempatan kami lumayan terbuka asalkan jangan sampai kita lengah. Makanya kami selalu waspada dengan lawan-lawan nanti. Kalau membicarakan target, tentunya ingin jadi juara. Tetapi saat ini kami hanya ingin memberikan yang terbaik buat klub dan tentunya untuk bangsa Indonesia,” jelas Vita.

Shendy pun menambahkan, saat ini mereka berdua dalam kondisi fit dan sehat. Mengenai pertandingan babak pertama nanti, ia pun tetap optimis bisa mengatasi permainan pasangan Taipei. Jelasnya, ia akan bermain sebaik mungkin dan pokoknya keluarkan segala kemampuan serta berikan yang terbaik.

Cuaca di New York pun tidak jauh berbeda dengan di Jakarta. Jadi kami tidak perlu beradaptasi dengan suasana ini. Mengenai target, yang tentunya harapan semua atlet ingin menjadi juara. Dan kalau melihat draw pertandingan, kami bisa lah. Tetapi tetap tidak boleh meremehkan lawan-lawan, tetap fokus dan menjaga konsentrasi tentunya,” ungkap Shendy