Indonesia Open 2023 - PBSI: Perjuangan Harus Lebih Keras

Kunjungan Sekjen PP PBSI jelang Indonesia Open 2023 (Humas PP PBSI)
Kunjungan Sekjen PP PBSI jelang Indonesia Open 2023 (Humas PP PBSI)
Indonesia Open ‐ Created by EL

Jakarta | Sekretaris Jenderal PP PBSI Fadil Imran datang ke Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, untuk melihat persiapan terakhir para pebulutangkis Indonesia yang akan berlaga pada Indonesia Open 2023. Fadil juga menemui para atlet dan pelatih tim Indonesia yang sedang menjajal lapangan pertandingan di Istora. Fadil berpesan untuk lebih menyiapkan diri dan lebih berjuang untuk tampil lebih baik di depan publik tuan rumah.

"Para pemain harus berjuang untuk bisa meraih prestasi di hadapan publik sendiri. Perjuangan harus lebih keras mengingat kita akan tampil di depan pendukung sendiri," tegas Fadil, melalui keterangan pers Humas PP PBSI.

Dalam kunjungannya pada Senin (12/6) sore, jenderal polisi bintang tiga itu juga melakukan tradisi potong tumpeng untuk mengawali turnamen Indonesia Open 2023. Fadil punya harapan besar untuk turnamen bulu tangkis level BWF World Tour Super 1000 tersebut, yaitu bisa meraih dwi sukses. "Kami berharap ajang Indonesia Open 2023 bisa sukses penyelengaraan dan prestasi," katanya.

"Sebagai tuan rumah kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk atlet, pelatih, dan ofisial baik di dalam negeri maupun luar negeri," Fadil, menambahkan.

Didampingi Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta dan Wakil Sekretaris Jenderal PBSI Edi Sukarno, potongan tumpeng diberikan Fadil kepada Ketua Panitia Penyelenggara Armand Darmadji dan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky.

Indonesia Open 2023 dimulai pada Selasa (13/6) mulai pukul 09.00 WIB. Skuad bulu tangkis Indonesia menurunkan 21 wakil dengan rincian, tiga tunggal putra, dua tunggal putri, lima ganda putra, lima ganda putri, dan enam ganda campuran.